Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garuda Targetkan Pendapatan Rp 765 Miliar

Jumat, 16 Januari 2009 – 09:31 WIB
Garuda Targetkan Pendapatan Rp 765 Miliar - JPNN.COM
JAKARTA – Gejolak krisis ekonomi global tidak menyurutkan optimisme PT Garuda Indonesia. Bahkan, tahun ini, manajemen maskapai penerbangan pelat merah tersebut menargetkan pertumbuhan revenue atau pendapatan hingga 30 persen.

    

Direktur Komersial PT Garuda Indonesia Agus Prianto mengatakan, perseroan mentargetkan pertumbuhan pendapatan 2009 sebesar Rp 765 miliar atau naik 30 persen dari estimasi pendapatan tahun 2008 sebesar Rp 589 miliar. ’’Untuk laba, kami juga targetkan lebih baik, tapi angkanya belum bisa di-publish,’’ ujarnya saat ditemui di Kantor Kemeterian BUMN kemarin (15/1).

    

Menurut Agus, tambahan pendapatan tersebut diharapkan dapat diraih dari adanya penambahan rute baru. ’’Kami ingin membangun jaringan rute domestic yang kuat dan mengembangkan rute internasional,’’ katanya.

    

Salah satu target Garuda tahun ini, lanjut dia, adalah membuka rute penerbangan ke semua ibukota provinsi di Indonesia. ’’Kalau larangan dari Uni Eropa sudah dicabut, kami juga ingin mengembangkan jaringan ke Eropa,’’ terangnya.

    

JAKARTA – Gejolak krisis ekonomi global tidak menyurutkan optimisme PT Garuda Indonesia. Bahkan, tahun ini, manajemen maskapai penerbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close