Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gary Iskak Cari Daun

Senin, 26 Januari 2009 – 23:32 WIB
Gary Iskak Cari Daun - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah bercerai dengan Sabrina R Bonita, pemain film dan sinetron Gary Iskak menggaet daun muda. Wanita yang beda usia belasan tahun itu bernama Richa Novisca. Gary dan Richa sudah tiga bulan merajut tali kasih.

jpnn.com -



Sudah tiga bulan jadiannya. Kami merasa cocok saja,” kata pria yang melejit namanya lewat film 'Jatuh Cinta Lagi' itu.



Pria satu anak itu menyukai Richa karena orangnya lucu. ”Dia itu lucu orangnya, baik, kami nyambung kalo ngobrol. Walau usia kami terpaut belasan tahun,” aku peraih Most Favorite Actor di ajang MTV Indonesia Movie Award 2007 tersebut.



Setali tiga uang dengan Gary, Richa mengaku nyaman berada disisi Gary. Richa tak mempeludikan orang lain mau bilang apa karena dirinya digaet duren (duda keren) dan pernah ditangkap polisi karena memiliki 0,3 gram sabu-sabu. ”Iya, ketemunya seperti ini, ya udah. Semua orang kan memiliki masa lalu, gue juga memiliki masa lalu yang tak terlalu sempurna. Jadi gue harus bisa mengerti kondisi itu, terpenting kami cocok aja..,” imbuhnya.



JAKARTA - Setelah bercerai dengan Sabrina R Bonita, pemain film dan sinetron Gary Iskak menggaet daun muda. Wanita yang beda usia belasan tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close