Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gary Neville Sebut Laga Kontra Jerman Jadi Momen Nasional Inggris

Selasa, 29 Juni 2021 – 08:52 WIB
Gary Neville Sebut Laga Kontra Jerman Jadi Momen Nasional Inggris - JPNN.COM
Foto: diambil dari skysports

jpnn.com, LONDON - Mantan pemain Inggris Gary Neville mengatakan pertandingan melawan Jerman di Wembley harus membangkitkan semangat pasukan Gareth Southgate.

Pada laga yang akan dilaksanakan pada Selasa (29/6) malam ini, 45 ribu penonton akan hadir di Wembley untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Gary Neville menyebut kesempatan ini sebagai momen nasional penting yang seharusnya dapat menginspirasi para pemain Inggris untuk menciptakan kemenangan bersejarah.

"Bermain dengan Jerman di turnamen kandang, di stadion sendiri, di depan 45 ribu penggemar. Itu akan menjadi momen spesial," kata mantan bek Manchester United itu, dikutip dari Skysports, Senin (28/6).

Menurutnya, para pemain The Three Lions tidak bisa memiliki momen seperti ini lagi dalam karier internasional mereka karena Inggris belum tentu berkesempatan menjadi tuan rumah kompetisi Euro dalam lima atau sepuluh tahun mendatang.

"Untuk orang seperti Harry Kane dan Raheem Sterling, tidak ada kesempatan kedua," imbuh legenda Old Trafford itu. (mcr9/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Mantan pemain Inggris Gary Neville menyebut pertandingan melawan Jerman di Wembley akan menjadi moment nasional yang penting bagi Inggris

Redaktur & Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close