Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gas 3 Kg Bocor, 4 Warga Mengalami Luka Bakar

Jumat, 02 Juni 2023 – 17:24 WIB
Gas 3 Kg Bocor, 4 Warga Mengalami Luka Bakar - JPNN.COM
Salah satu anak korban yang mengalami luka bakar serius akibat kebocoran tabung gas 3 Kg di Desa Sukarami, Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Kamis sore, (1/6/2023). ANTARA/HO-Polres Rejang Lebong

jpnn.com, REJANG LEBONG - Tabung gas ukuran 3 kilogram bocor dan mengakibatkan empat warga Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, mengalami luka bakar serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Warga yang menjadi korban sambaran api tersebut berasal dari satu keluarga yang tinggal di Dusun I Desa Sukarami, Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong.

"Hal tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2023 sekitar pukul 17.30 WIB. Saat ini empat korban sambaran api kebocoran tabung gas 3 kg itu tengah menjalani perawatan di RSUD Rejang Lebong," kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon diwakili Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina Alfarobi saat dihubungi, Jumat.

Dia menjelaskan korban sambaran api ini dialami satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan kedua anaknya.

Empat korban ini ialah Jumhariyanto (40) yang mengalami luka bakar pada tangan sebelah kiri, kepala bagian belakang serta di bagian pundak bagian belakang.

Kemudian istrinya, Amalia (48) mengalami luka bakar di tangan kanan dan kiri serta paha bagian kiri dan kanan.

Selanjutnya Adit (13) anak korban yang masih duduk kelas 7 SMPN 7 Perbo, Kecamatan Curup Utara mengalami luka mencapai 80 persen dan mesti menjalami perawatan di ruang ICU RSUD Rejang Lebong.

Terakhir Farhan (6) anak korban yang mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh.

Empat orang yang merupakan satu keluarga mengalami luka bakar akibat tabung gas 3 kg bocor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close