Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gasak Bologna, Fiorentina Ramaikan Papan Atas

Senin, 16 Desember 2013 – 05:06 WIB
Gasak Bologna, Fiorentina Ramaikan Papan Atas - JPNN.COM

jpnn.com - FIRENZE- Persaingan papan atas Serie A semakin panas. Fiorentina kini menjadi salah satu tim yang berhasil menyodok ke papan atas kompetisi tertinggi di Italia tersebut. Itu terjadi setelah Fiorentina sukses menggunduli Bologna dengan skor 3-0 (2-0) pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Artemio Franchi, Minggu (15/12) malam.

Bertanding melawan tim papan bawah, Fiorentina tak menemui kesulitan berarti untuk memetik kemenangan. Tim berjuluk La Viola tersebut sudah leading pada menit ke-13.

Adalah Josip Ilicic yang membuat publik Artemio Franchi bergemuruh. Bagi Ilicic, gol tersebut sudah sangat ditunggu sejak lama. Total, Ilicic sudah absen mencetak gol selama 231 hari. Kali terakhir Ilicic mencetak gol ialah ketika bersua Inter Milan pada musim lalu.

Borja Valero menggandakan keunggulan Fiorentina lewat golnya pada menit ke-29. Tim racikan Vicenzo Montella tersebut akhirnya menegaskan keunggulan setelah Giuseppe Rossi mencetak gol pada menit ke-64.

Bagi Rossi, itu adalah gol kedelapan dalam lima laga terakhir di Artemio Franchi. Kemenangan tersebut semakin menegaskan keangkeran Artemio Franchi bagi semua tamu. Itu merupakan kemenangan Fiorentina dalam delapan laga kandang musim ini.

Hasil itu menempatkan Fiorentina untuk sementara bertengger di urutan keempat dengan koleksi 30 angka. Sementara, dengan kekalahan itu, Bologna makin terperosok di jurang degradasi. Bologna kini terdampar di urutan ke-19 dengan hanya mengemas 12 angka. (jos/jpnn)

FIRENZE- Persaingan papan atas Serie A semakin panas. Fiorentina kini menjadi salah satu tim yang berhasil menyodok ke papan atas kompetisi tertinggi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA