Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gatot Disarankan Rajin Blusukan

Senin, 03 Desember 2012 – 09:03 WIB
Gatot Disarankan Rajin Blusukan - JPNN.COM
BANDUNG - Pilgub Sumut dan pilgub Jawa Barat 2013 digelar hampir bersamaan. Di pilgub di dua provinsi ini, sama-sama maju calon gubernur (cagub) incumbent dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Di pilgub Jabar Ahmad Heryawan, di pilgub Sumut Gatot Pujo Nurgoho.

Apakah ada sharing strategi antarkedua cagub itu? Ahmad Heryawan tidak membantahnya. Hanya saja, pembicaraan tidak dilakukan secara formal atau serius. "Hanya obrolan biasa, kalau ketemu saja," ujar Aher, sapaan pria yang saat ini masih menjabat gubernur Jabar itu, kepada JPNN, kemarin.

Pertemuan terakhir Aher-Gatot terjadi pada Jumat (30/11) pekan lalu di sebuah acara di Jakarta. Lantaran Aher lebih senior, dia yang lebih banyak memberikan masukan atau petuah kepada Gatot.

Apa petuah Aher untuk Gatot yang di pilgub Sumut berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi? Cagub yang berpasangan dengan aktor senior Deddy Mizwar itu mengatakan, dirinya mengingatkan Gatot untuk sering turun ke bawah, menemui calon pemilih di tingkat akar rumput.

BANDUNG - Pilgub Sumut dan pilgub Jawa Barat 2013 digelar hampir bersamaan. Di pilgub di dua provinsi ini, sama-sama maju calon gubernur (cagub)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA