Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gatot Minta PSSI Turunkan Talent Scouter Pantau Bengawan Cup

Senin, 18 Desember 2017 – 14:09 WIB
Gatot Minta PSSI Turunkan Talent Scouter Pantau Bengawan Cup - JPNN.COM
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto meminta PSSI memberi perhatian terhadap even sepak bola wanita bertajuk Bengawan Cup III/2017.

"Selaku perwakilan dari pemerintah mengapreisiasi setinggi-tingginya akan perhelatan ini. Sebab di tengah hiruk pikuk Liga 1 dan Liga 2 ada event untuk wanita, layaknya kompetisi sesungguhnya ini," kata Gatot.

Gatot juga mengingatkan PSSI agar turun memantau turnamen yang dikelola secara profesional ini. Dengan kembali berlangsungnya Bengawan Cup pada 17-22 Desember pada Minggu (17/12) di Stadion R Maladi, Sriwedari, Solo, Gatot menilai ini langkah baik baik PSSI.

"Harusnya ada talent scouter dari PSSI yang datang ke sini," tandasnya.

Apalagi, menyongsong Asian Games 2018 karena ajang Bengawan Cup dapat dijadikan sebagai bahan pembentuan kerangka Timnas Sepakbola Wanita Indonesia.

"Saya harap harus ada keberlanjutan dalam event seperti ini. Apalagi kita menyongsong Asian Games yang dimana salah satu dari beberapa pertandingan yang menarik adalah sepakbola wanita. Jadi kalau tak ada warming up seperti ini saya takut kami hanya menyaksikan saja," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Turnamen sepakbola wanita bertajuk Bengawan Cup III/2017 resmi dibuka oleh Kemenpora, di Solo pada Minggu (17/12).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close