Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gatot: Saya Ingatkan ke PSSI, Jangan Lapor

Kamis, 07 Februari 2019 – 19:40 WIB
Gatot: Saya Ingatkan ke PSSI, Jangan Lapor - JPNN.COM
Seskemenpora Gatot S Dewa Broto ditemui di Ombudsman RI, Jakarta, Kamis (7/2). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Seskemenpora Gatot S Dewa Broto mengingatkan bahwa gerak cepat Satgas Antimafia Bola bukanlah bagian dari intervensi terhadap PSSI. Karena itu, dia mewanti-wanti PSSI agar tak berusaha untuk melaporkan ke FIFA.

“Ini bukan intervensi negara. Saya ingatkan ke PSSI jangan coba-coba laporkan ke FIFA," kata Gatot usai diperiksa oleh Satgas sebagai Saksi di Gedung Ombudsman RI, Kuningan, Jakarta, Kamis (7/2) siang.

BACA JUGA: Digarap Satgas Antimafia Bola, Sesmenpora Bilang Begini

Menurut pria yang gemar mengonsumsi bawang putih tunggal itu, pernyataan PSSI di depan selama ini sudah menunjukkan keterbukaannya dengan kepolisian.

"Kami tahu, bahkan pernyataan Sekjen dan Plt ketum PSSI, mereka membatu sepenuhnya kerja satgas. Bahkan saya tahu dari media akan ada MoU PSSI dengan kepolisian," ungkapnya.

Karena itu, dia meminta kepada anggota PSSI yang bersuara dan cemas dengan gerak cepat Satgas Antimafia, berusaha tidak melaporkan diri ke FIFA.

“Jangan sampai ada pemeriksan mafia nanti dilaporkan (ke FIFA, red). Saya positif, PSSI yang terbuka untuk mebersihkan dirinya tak akan melapor ke FIFA," terang Gatot.(dkk/jpnn)

Seskemenpora Gatot S Dewa Broto mengingatkan bahwa gerak cepat Satgas Antimafia Bola bukanlah bagian dari intervensi terhadap PSSI.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close