Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gatsu Terendam, Ahok Perintahkan Anak Buah Lapor Polisi

Senin, 06 Maret 2017 – 10:46 WIB
Gatsu Terendam, Ahok Perintahkan Anak Buah Lapor Polisi - JPNN.COM
Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok saat menerima pengaduan warga di Balai Kota Jakarta, Senin (13/2). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memerintahkan ‎anak buahnya di Dinas Sumber Daya Air untuk melapor ke polisi. Hal itu berkaitan dengan kulit kabel di dalam gorong-gorong di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kulit kabel dalam gorong-gorong itu pula yang menjadi penyebab genangan di salah satu jalan utama di ibu kota tersebut. "Lapor polisi saja saya bilang," kata Ahok -sapaan Basuki- di Balai Kota Jakarta, Senin (6/3). 

Menurut Ahok, PLN sudah memberikan klarifikasi soal kulit kabel di gorong-gorong itu. Berdasarkan keterangan PLN, ‎kulit kabel itu bukan milik mereka. 

"Yang jelas menurut PLN bukan di situ posisi barangnya," ucap calon petahana pada Pilkada DKI Jakarta itu.

‎Ahok menjelaskan, tidak hanya kulit kabel yang ditemukan di gorong-gorong.‎ Di dalam gorong-gorong juga ada bongkahan-bongkahan bekas proyek, batu dan pipa-pipa.

"Enggak ngerti juga datangnya dari mana," ujar Ahok.(gil/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memerintahkan ‎anak buahnya di Dinas Sumber Daya Air untuk melapor ke polisi. Hal itu berkaitan dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close