Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaun Unik Berbahan Nonfabric

Minggu, 07 Juli 2013 – 00:33 WIB
Gaun Unik Berbahan Nonfabric - JPNN.COM
Sejumlah model mengenakan desain busana karya mahasiswa Fakultas Industri Kreatif berupa busana nonfabric di Universitas Surabaya, Kamis (4/7). Foto: JPPhoto
GAUN yang menarik tidak hanya terbuat dari kain mahal. Bahan nonfabric seperti kawat, kertas, CD, kabel, kasa nyamuk, aluminium foil, peniti, sedotan, dan sak semen pun bisa disulap menjadi gaun unik.

Itu adalah karya mahasiswa Fakultas Industri Kreatif (FIK) Universitas Surabaya (Ubaya). Bertempat di gedung International Village kampus Tenggilis Ubaya, puluhan busana bertema geometrik dipamerkan melalui beberapa model, Kamis (4/7).

Masing-masing memamerkan gaun dengan gaya khas tersendiri. Mereka lebih menonjolkan warna-warni busana yang fresh. Misalnya, cocktail dress, candy fairy dress, dan undersea dress.

Debby Bedu, salah seorang desainer, mengatakan bahwa membuat rancangan berbahan nonfabric itu menantang dan fun. Sebab, banyak hal yang bisa menggugahnya untuk menuangkan berbagai ide kreatif.

GAUN yang menarik tidak hanya terbuat dari kain mahal. Bahan nonfabric seperti kawat, kertas, CD, kabel, kasa nyamuk, aluminium foil, peniti, sedotan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close