Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gawat! 3 Pemain Chelsea Positif Covid-19, Siapa Mereka?

Kamis, 16 Desember 2021 – 21:48 WIB
Gawat! 3 Pemain Chelsea Positif Covid-19, Siapa Mereka? - JPNN.COM
Para pemain Chelsea dalam sebuah laga di Premier League. Foto: REUTERS

jpnn.com, LONDON - Klub Inggris Chelsea sedang dalam situasi sulit setelah mendapat kabar bahwa tiga pemain utamanya terpapar Covid-19.

Dilansir dari laman Goal, menjelang laga melawan Everton di Stamford Bridge, Jumat (17/12) dini hari WIB, klub berjuluk The Blues itu terpaksa menepikan sejumlah pemainnya yang terjangkiti Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri.

Salah satu nama yang diketahui positif Covid-19 ialah Mateo Kovacic. Gelandang Kroasia itu harus melakukan isolasi mandiri bersama dua orang rekannya yang tidak disebutkan namanya.

Absennya Kovacic membuat opsi gelandang Chelsea semakin menipis. Sebelumnya, juara bertahan Liga Champions itu sudah lebih dahulu kehilangan N'golo Kante akibat cedera.

Praktis, di barisan gelandang, Chelsea tinggal menyisakan nama-nama, seperti Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley dan Saul Niguez.

Ada kemungkinan laga Chelsea melawan Everton akan ditunda karena ditemukan anggota skuad yang terpapar Covid-19, seperti laga Manchester United vs Brentford dan Leicester City kontra Tottenham Hotspurs.

Andai benar ditunda, Chelsea akan dihadapi pada situasi jadwal padat ke depannya.

Sebab, setelah melawan Everton, Jorginho dan kolega akan bertandang ke markas Wolverhampton, Minggu (19/12) dan Brentford di Piala Liga pada Kamis (23/12).(goal/mcr16/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Klub Inggris Chelsea sedang dalam situasi sulit setelah mendapat kabar bahwa 3 pemain utamanya terpapar Covid-19.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close