Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Badai Covid-19, Laga Manchester United vs Brentford Resmi Ditunda

Selasa, 14 Desember 2021 – 08:15 WIB
Ada Badai Covid-19, Laga Manchester United vs Brentford Resmi Ditunda - JPNN.COM
Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi seusai membobol gawang lawan. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BRENTFORD - Laga antara Brentford vs Manchester United pada pekan ke-17 Premier League resmi ditunda karena merebaknya virus Covid-19.

Skuad MU memang tengah dilanda badai Covid-19, bahkan beredar rumor bahwa kompleks latihan mereka di Carrington telah ditutup.

Penundaan laga Brentford kontra Manchester United juga sudah dikonfirmasi langsung oleh otoritas Premier League.

"Dewan Premier League telah memutuskan untuk menunda laga Brentford menjamu Manchester United," tulis Premier League dalam laman resminya, Selasa (14/12).

MU pun mengeluarkan pernyataan serupa yang mengindikasikan ada sejumlah anggota skuad mereka yang terpapar Covid-19 meski tak disebutkan siapa orangnya.

"Mengingat adanya gangguan pada skuad, klub meminta pertandingan diatur ulang. Manchester United menyesalkan ketidaknyamanan yang dialami Brentford FC dan fan kedua klub akibat Covid-19," tulis MU dalam laman resminya.

Brentford di sisi lain, bisa memaklumi laga ditunda demi kebaikan seluruh pemain, offisial, dan mereka yang terlibat di dalam klub.

"Mengikuti panduan medis, dewan Premier League telah menunda pertandingan melawan Manchester United karena wabah Covid-19 yang sedang berlangsung dalam skuad Manchester United."

Laga antara Brentford vs Manchester United pada pekan ke-17 Premier League resmi ditunda karena merebaknya virus Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close