Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GAWAT! Ada Suporter Persib Bawa Keris

Minggu, 18 Oktober 2015 – 10:53 WIB
GAWAT! Ada Suporter Persib Bawa Keris - JPNN.COM
Polisi melakukan penggeledahan suporter Persib, Viking Jakarta, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10). Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polisi mengamankan alat pemukul dan keris kecil dari suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Jakarta. Benda-benda itu ditemukan pada saat Reskrimum Polda melakukan pemeriksaan terhadap anggota Viking Jakarta yang berkumpul di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10) pagi.

"Satu orang tadi bawa alat pemukul sama keris kecil. Tadi ditemukan di dalam tas," kata ‎Kepala Tim Geledah Reskrimum Kompol Imran Gultom di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10).

Imran menjelaskan, keris tersebut disimpan di sebuah kantong berwarna merah. ‎"(Yang warna merah) bungkusnya," ungkapnya.

Anggota Viking Jakarta yang kedapatan membawa alat pemukul dan keris kecil itu berasal dari Depok berinisial AB. Warga tersebut berumur 23 tahun.

Imran menjelaskan, ‎anggota Viking Jakarta yang membawa alat pemukul dan keris kecil itu diinterogasi di Reskrimum Polda. Polisi mendalami alasannya membawa benda-benda tersebut.

"Nanti masih di dalami apakah keris itu bagian dari senjata tajam," ucap Imran. (gil/jpnn)
    

 

JAKARTA - Polisi mengamankan alat pemukul dan keris kecil dari suporter Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Jakarta. Benda-benda itu ditemukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close