Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gawat, Maradona Nazar Lari Telanjang !

Jumat, 28 Mei 2010 – 17:33 WIB
Gawat, Maradona Nazar Lari Telanjang ! - JPNN.COM
BUENOS AIRES - Diego Maradona melontarkan janji yang cukup menantang. Pelatih timnas Argentina itu mengakui akan berlari -lari di jalanan kota Buenos Aires dalam keadaan tanpa busana alias bugil.   Janji itu akan diwujudkan jika tim Tango-julukan Argentina menjadi juara.

   

"Benar, kalau kami memenangkan Piala Dunia (PD), saya akan berlari telanjang dari rumah saya ke dekat Obelisk di Buenos Aires. Saya janji," tegas Maradona usai timnya menghajar Kanada Senin malam lalu seperti dilansir Soccernet. Sekadar informasi saja, Obelisk berada di pusat kota, sedangkan rumah dia berada di pinggiran ibu kota Argentina tersebut.

   

Sebenarnya, janji ini adalah ungkapan penasaran Maradona. Dia pernah menjadi bintang ketika membawa Argentina menjuarai PD 1986. Ironisnya, meski selalu ada talenta-talenta hebat yang bermunculan, itu adalah trofi terakhir yang pernah direbut Tango. Maradona berharap, dengan adanya dia di kursi kepelatihan, Argentina bisa kembali mengulang memori 24 tahun lalu.

   

Nah, kini telah lahir pemain lincah yang disebut-sebut sebagai Maradona baru. Yakni Lionel Messi. Tapi, yang bikin Maradona kembali penasaran, striker yang bersinar di Barcelona ini belum juga mampu menunjukkan sihirnya di timnas. Saking gemasnya, keluarlah "nazar" gila tersebut dari mulut Maradona.

   

BUENOS AIRES - Diego Maradona melontarkan janji yang cukup menantang. Pelatih timnas Argentina itu mengakui akan berlari -lari di jalanan kota Buenos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA