Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gawat, Schweini Cedera

Kamis, 29 Agustus 2013 – 08:28 WIB
Gawat, Schweini Cedera - JPNN.COM

jpnn.com - HOLDING midfielder utama Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger diragukan tampil saat timnya menghadapi Chelsea dalam laga Piala Super Eropa Jumat waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).

 

Schweini -panggilannya-menderita cedera engkel saat Bayern ditahan seri 1-1 oleh Freiburg dalam spieltag keempat Bundesliga kemarin (28/8).

Karena cedera, pemain berusia 29 tahun digantikan Franck Rib"ry pada menit ke-79. Cedera tersebut membuat fans Bayern khawatir. Sebab, sebelum musim ini bergulir, Schweini menjalani operasi kaki. Namun, kubu Bayern yakin bahwa cedera Schweini tidak terlalu serius.

"Bastian Schweinsteiger tidak cedera parah dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 melawan Freiburg," tulis pernyataan resmi Bayern di situs resmi klub.

"Pemeriksaan medis yang dilakukan dokter tim menunjukkan bahwa dia mengalami cedera strain engkel. Dia akan menjalani perawatan dan diperkirakan akan berlatih Jumat ini," tambah statement resmi Bayern.  

Cederanya Schweini membuat stok gelandang bertahan Bayern makin menipis. Sebab, sebelumnya Thiago Alcantara sudah cedera dan diperkirakan absen enam pekan karena engkel kanannya bermasalah. Sementara itu, Javi Martinez masih tidak fit karena cedera perut.   

Sementara itu, Presiden Bayern Uli Hoeness mengatakan sangat antusias menyambut pertandingan melawan Chelsea. Laga tersebut akan menjadi pertemuan pertama Pep Guardiola melawan Jose Mourinho sejak keduanya meninggalkan Barcelona dan Real Madrid akhir musim lalu.

HOLDING midfielder utama Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger diragukan tampil saat timnya menghadapi Chelsea dalam laga Piala Super Eropa Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA