Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GBK Membidik Suara Kaum Muda untuk Menangkan Pasangan AMIN

Kamis, 12 Oktober 2023 – 12:25 WIB
GBK Membidik Suara Kaum Muda untuk Menangkan Pasangan AMIN - JPNN.COM
Ketua Relawan Gerakan Biru Kuning (GBK) Andi Najmi bersama pasangan bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar pada Jumat (6/10/2023). Foto: Humas Relawan GBK

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Gerakan Biru Kuning (GBK) terus tancap gas mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

Kumpulan para aktivis ini akan membidik suara kaum muda dalam memenangkan pasangan AMIN.

Kaum muda saat ini baik milenial maupun gen-z merupakan pemilih terbesar dalam Pemilu 2024. Maka, kami menargetkan sebanyak mungkin kaum muda memilih pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pemilu 2024 nanti,” ujar Koordinator Nasional Relawan GBK Andi Najmi, Kamis (12/10/2023).

Andi mengungkapkan kaum muda saat ini dikenal sebagai segmen yang sangat mandiri dan rasional. Mereka juga mempunyai gaya berkomunikasi yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya.

“Kaum muda saat ini butuh pendekatan rasional dengan platform yang pas. Maka, kami akan sampaikan beberapa komitmen kerja dari pasangan AMIN yang sesuai kebutuhan kaum muda. Seperti kredit murah untuk pengusaha muda maupun insentif rumah tinggal bagi mereka,” ujar Andi Najmi.

Andi mengatakan Relawan GBK telah mengadakan pertemuan khusus dengan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar pada Selasa (10/10/2023).

Dalam kesempatan itu Relawan GBK menyampaikan beberapa langkah kerja seperti rencana pembentukan 28 koordinator wilayah di seluruh Indonesia.

“Kami telah merumuskan rencana kerja untuk memenangkan pasangan AMIN dalam Pemilu 2024. Saat ini kami terus mematangkan pembentukan koordinator wilayah (Korwil) di 28 titik di seluruh Indonesia. Kami targetkan pembentukan Korwil ini akan tuntas pada akhir bulan ini,” ujarnya.

Relawan Gerakan Biru Kuning (GBK) terus tancap gas mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024 dengan membidik suara kaum muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close