Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebrak Pasar dengan 'Nyanyian Hati'

Senin, 28 Juli 2008 – 17:34 WIB
Gebrak Pasar dengan 'Nyanyian Hati' - JPNN.COM
Band Tahta saat launching album kedua di La Piaza, Jakarta Utara. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Grup musik Tahta melaunching album keduanya. Mengusung titel “Nyanyian Hati”, Tahta meyakini album tersebut mampu menggebrak pasar dan lagu-lagunya akan digandrungi penikmat musik tanah air. Launching dan live performance dilakukan di La Piaza, Jakarta Utara, Minggu malam (27/7).

Keyakinan itu muncul dari seluruh personel Tahta, yakni Phewe (vokalis), Nasa (gitaris), Obbie (gitaris), Ihsan (bass), Tio (keyboard), dan Mahesa (drummer). "Seperti rekan-rekan ketahui, Tahta hampir dua tahun vakum, setelah peluncuran album pertama. Kami vakum bukan berarti diam melainkan mencoba mencari konsep baru, sekaligus melakukan pembelajaran untuk bisa eksis dan bersaing di industri musik tanah air," ujar Phewe.

Dalam launching album kedua bergenre cinta aliran pop modern tersebut, lanjut Phewe, mereka menggandeng lebel Nagaswara untuk mengeksiskan 10 lagu, terdiri dari 80 persen lagu baru dan 20 persen lagu lama.

"Kami ingin lagu-lagu Tahta benar-benar bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Kami akan memberikan suguhan maksimal dan spesial buat anak muda dan penikmat musik di seantero tanah air," selorohnya.

Menjelang launching album kedua itu, timpal Mahesa, tim mereka makin kompak dan sering ngumpul. "Kalau dulu kami jarang bersama, sekarang malah lima kali dalam seminggu kami ngumpul. Wah, ternyata asyik juga ya, ha..ha..ha," kelakarnya.

Optimisme grup ini memang beralasan, dengan menggandeng Budi Edward Soeratman, mantan manajer grup band papan atas Peterpan, diyakini aroma musiknya akan sangat kental dengan anak muda. "Ini memang kejutan," timpal Dian Sofy, promotion Nagaswara Musik & Publising. (gus/jpnn)

JAKARTA - Grup musik Tahta melaunching album keduanya. Mengusung titel “Nyanyian Hati”, Tahta meyakini album tersebut mampu menggebrak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close