Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebyar BCA Merah Putih Sukses Menghibur Ribuan Pengunjung CFD

Selasa, 29 Agustus 2023 – 20:29 WIB
Gebyar BCA Merah Putih Sukses Menghibur Ribuan Pengunjung CFD - JPNN.COM
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar Gebyar BCA Merah Putih dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78. Foto dok BCA

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar Gebyar BCA Merah Putih dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari jajaran Direksi dan Komisaris BCA, karyawan BCA (Insan BCA), hingga masyarakat umum yang mengikuti kegiatan car free day di Jakarta pada Minggu (27/8).

Kegiatan Gebyar BCA Merah Putih ini merupakan inisiatif yang diusung oleh Bakti BCA untuk memupuk rasa cinta tanah air, serta hidup sehat bagi insan BCA dan seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga turut menyerukan kepedulian terhadap lingkungan, di mana Bakti BCA turut berkolaborasi dengan Plasticpay yang merupakan penyedia platform digital pengumpulan sampah plastik untuk kemudian didaur ulang menjadi eco-friendly fiber.

“Kami harap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, utamanya meningkatkan rasa nasionalisme seluruh insan BCA dan masyarakat luas. Lewat acara ini saya juga mengajak para peserta untuk hidup sehat lewat senam bersama sekaligus juga peduli lingkungan dengan ikut gerakan memilah dan mengolah sampah plastik," ujar Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono.

Gelaran Gebyar BCA Merah Putih digelar di Area Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (27/8), bertepatan dengan car free day.

Acara diisi mulai dari dance flashmob oleh tim Halo BCA, senam sehat bersama, hingga penampilan seni keroncong dari siswa-siswi SMAN 3 Serang yang merupakan sekolah binaan Bakti BCA.

Tak hanya itu, Gebyar BCA Merah Putih juga menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti Maria Vania, Dion Wiyoko, Puteri Indonesia Pariwisata 2023 Lulu Zaharani, hingga penyanyi Marion Jola untuk menghibur seluruh pengunjung yang datang.

Kegiatan Gebyar BCA Merah Putih ini merupakan inisiatif yang diusung oleh Bakti BCA untuk memupuk rasa cinta tanah air, serta hidup sehat bagi insan BCA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close