Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gedung Putih Anggap Pengakuan Collins akan Jadi Evolusi di AS

Selasa, 30 April 2013 – 11:31 WIB
Gedung Putih Anggap Pengakuan Collins akan Jadi Evolusi di AS - JPNN.COM
WASHINGTON - Keberanian Jason Collins untuk mengaku sebagai seorang gay memantik komentar dari Gedung Putih. Juru bicara Gedung Putih Jay Carney mengatakan, pihaknya mendukung langkah Collins. Carney bahkan menyatakan bahwa Collins akan menjadi sebuah evolusi untuk Amerika Serikat (AS).

“Kami melihat itu adalah contoh lain dari kemajuan yang sudah terjadi. Itu adalah evolusi yang akan terjadi di negara ini,” terang Carney seperti dilansir Associated Press, Selasa (30/4) WIB.

Ibu negara Michelle Obama juga sangat memuji keberanian Collins. Menurutnya, apa yang dilakukan Collins merupakan sebuah kemajuan besar bagi AS yang selama ini memang terus didesak untuk melegalkan pernikahan sejenis. Dalam akun Twitternya, Michelle menyatakan dukungannya pada Collins.

“Kami sangat bangga kepada Collins. Ini adalah langkah besar untuk negara kita. Kami akan terus berada di belakangmu,” demikian tulis Michelle di akun Twitternya.

WASHINGTON - Keberanian Jason Collins untuk mengaku sebagai seorang gay memantik komentar dari Gedung Putih. Juru bicara Gedung Putih Jay Carney

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close