Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geely Bongkar Versi Produksi Icon, Siap Menantang HR-V dan Rush

Kamis, 17 Oktober 2019 – 05:00 WIB
Geely Bongkar Versi Produksi Icon, Siap Menantang HR-V dan Rush - JPNN.COM
Geely Icon versi produksi. Foto: Geely

jpnn.com - Geely untuk pertama kalinya memperlihatkan versi produksi dari konsep SUV kompaknya, Icon. Secara visual, tidak banyak yang hilang bahkan bagian-bagian minimalisnya.

Kendati demikian, tetap saja ada yang berbeda seperti desain pelek, spion lebih besar, jendela dan beberapa detail. Tetapi isyarat Geely Icon yang kekinian tetap dipertahankan.

Fasia depan tentunya yang paling mencolok dari SUV yang menawarkan desain tegas tersebut. Bumper depan dengan kisi-kisi gaya "expanding cosmos". Motif persegi panjang dengan lampu utama vertikal, dicampur asupan udara tipis pembatas dengan bonnet.

Bodi keseluruhan diracik warna dual-tone, atap dan pilar dibuat hitam dengan konsep mengambang juga pantat menungging. Sepintas masih sejurus dengan gaya SUV besutan Range Rover.

Masuk ke dalam kabin, dasbor berlapis dengan ventilasi udara berbentuk simbol infinity. Konsol tengah, kompartemen hingga ketersediaan pengecasan nirkabel.

Sepasang layar 10,25 inci sejajar, satu untuk instrumen kendaraan dan lainnya untuk infotainment. Skema warna kabin cokelat dan putih.

Belum ada detail lain yang diungkapkan. Dari sejumlah sumber, Geely Icon akan dibangun dari platform B-segment Modular Architecture (BMA).

Adapun dapur tenaganya, mesin 1,5-liter turbocharged yang menghasilkan 174 hp dan torsi 255 Nm, dipasangkan dengan transmisi kopling ganda 7-percepatan.

Geely untuk pertama kalinya memperlihatkan versi produksi dari konsep SUV kompaknya, Icon. Diposisikan masuk ke kelas low SUV lawan HR-V dan Rush.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close