Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geely Galaxy E5 Hadir Untuk Pasar Global, Bakal ke Indonesia?

Senin, 05 Agustus 2024 – 21:35 WIB
Geely Galaxy E5 Hadir Untuk Pasar Global, Bakal ke Indonesia? - JPNN.COM
Geely Galaxy E5, SUV listrik. Foto: Geely

jpnn.com, JAKARTA - Geely Auto Group baru saja meluncurkan model terbaru dari jajaran Galaxy, yaitu E5. SUV kompak bertenaga listrik murni itu akan dipasarkan secara global.

Dikembangkan sebagai model global, Geely Galaxy E5 dibangun di atas arsitektur energi baru GEA, dan tersedia untuk setir kanan dan versi setir kiri.

Geely Galaxy E5 menjadi mobil listrik pertama mereka yang mengadopsi model baterai LFP baru bilah pendek Aegis.

Baterai dari lithium iron phosphate itu menawarkan masa pakai terbaik di kelasnya, kecepatan pengisian daya, dan keamanan tertinggi.

SUV listrik itu diklaim mampu menjelajah sejauh 530 kilometer untuk sekali pengisian penuh.

Secara khusus, Geely Galaxy E5 tersedia dalam lima varian di Tiongkok dengan harga mulai RMB 112.800 hingga RMB 148.800.

Kelima variannya memiliki powertrain yang sama dengan motor yang menghasilkan daya puncak 160 kW dan torsi 320 Nm, yang mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,9 detik.

Dua varian yang lebih murah ditenagai oleh baterai berkapasitas 49,52 kWh dan menawarkan jangkauan sejauh 440 km (CLTC).

Geely Auto Group baru saja meluncurkan model terbaru dari jajaran Galaxy, yaitu E5. SUV kompak bertenaga listrik murni itu akan dipasarkan secara global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA