Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gegana Terlambat, Densus Turun Tangan

Selasa, 15 Maret 2011 – 21:05 WIB
Gegana Terlambat, Densus Turun Tangan - JPNN.COM
JAKARTA — Mabes Polri menurunkan tim dari Detasemen Khusus 88 Anti Teror untuk mengusut ledakan bom di  Kantor Berita Radio (KBR) 68 H yang juga merupakan kantor Jaringan Islam Liberal (JIL), Jalan Utan kayu, Jakarta Timur Selasa (15/3).

Ini setelah Gegana Polda Metro Jaya yang diminta bantuan menangani paket berisi bahan peledak itu tak kunjung datang. Sehingga upaya pengamanan yang dilakukan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan, gagal dan justru membuat paket itu meledak dan melukai diri dan dua orang lainnya.

Karena itulah Polri kini langsung menerjunkan Densus 88, untuk mengusut ledakan dan siapa sosok yang mengirim paket peledak itu. "Kita akan menyelidiki, kita akan selidiki surat itu dari mana dan sebagainya. Beri kesmpatan kepada Densus 88 (untuk bekerja). Tentunya ini merupakan tugas densus 88 utnuk melakukan tugasnya," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri Selasa (15/3) petang.

Seperti diberitakan sebelumnya peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.15 Wib saat polisi setempat berusaha mengamankan paket yang ditujukan pada mantan pimpinan JIL, Ulil Absar Abdalla itu. Ini dilakukan tanpa pengaman sambil menunggu Tim Gegana yang sedang menuju lokasi itu. Saat itulah ledakan itu terjadi.

JAKARTA — Mabes Polri menurunkan tim dari Detasemen Khusus 88 Anti Teror untuk mengusut ledakan bom di  Kantor Berita Radio (KBR) 68 H

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close