Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gegara Cemburu, IRT di Samarinda Bakar Diri

Sabtu, 04 Juni 2022 – 04:56 WIB
Gegara Cemburu, IRT di Samarinda Bakar Diri - JPNN.COM
MA mendapat perawatan di RSUD AWS Samarinda, Kalimantan Timur akibat luka bakar 30 persen yang dideritanya setelah nekat membakar tubuhnya sendiri. Foto: Polsek Sungai Pinang

jpnn.com, SAMARINDA - Gara-gara cemburu dengan suami, ibu rumah tangga (IRT) berinisial MA (24) di Samarinda, Kalimantan Timur nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang Ipda Bambang Suheri mengatakan peristiwa tersebut terjadi di kediaman korban, Jalan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda pada Jumat siang (3/6).

Informasi yang dihimpun kepolisian, ibu muda tersebut nekat melakukan percobaan bunuh diri setelah sempat terlibat cekcok dengan sang suami.

MA membakar tubuhnya dengan menyiramkan dirinya menggunakan bensin.

"Dari keterangan yang kami himpun, korban berinisial MA ini nekat membakar dirinya sendiri setelah bertengkar dengan suami. Permasalahannya lantaran cemburu dan masalah ekonomi," terang Ipda Bambang dikonfirmasi JPNN.com, Jumat.

Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan perempuan 24 tahun itu diketahui oleh sang suami berinisial IF (30), ketika melihat ada kobaran api dan jeritan dari kamar korban.

IF yang melihat kejadian itu dari luar rumah, segera masuk dan berusaha menyelamatkan nyawa istrinya dengan cara mendobrak pintu kamar.

"Suami dan adik korban yang melihat api dalam kamar langsung mendobrak pintu kamar dan berusaha memadamkan api di tubuh korban," ungkapnya.

Nyawa IRT, warga Samarinda masih bisa diselamatkan setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close