Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gegara Hal Sepele Enos Bacok Tangan Tetangganya Hingga Nyaris Putus

Selasa, 09 Juli 2019 – 23:13 WIB
Gegara Hal Sepele Enos Bacok Tangan Tetangganya Hingga Nyaris Putus - JPNN.COM
Ilustrasi pembacokan. Foto: RMOL

jpnn.com, MEDAN - Entah setan apa yang merasuki pikiran Enos Tarigan, 35. Dia dengan tega membacok tangan tetangganya sendiri, Hardiman Marbun, 49, hingga nyaris putus.

Enos emosi saat mendengar dari kakaknya yang mengatakan bahwa Hardiman menuduh Enos telah mencuri anjingnya, Sabtu (6/7).

Tanpa tedeng aling-aling, Enos mendatangi Hardiman yang sedang berada di lahan perladangan warga, Jalan Bungga Rampe, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara.

“Setelah bertemu, korban dan pelaku bertengkar mulut. Selanjutnya pelaku melihat ada satu bilah parang yang terletak di dekat korban. Tidak berpikir panjang, pelaku mengambil parang tersebut, dan menampar pipi korban menggunakan sisi lebar parang sebanyak satu kali,” kata Kapolsek Deli Tua Kompol Elfianto, Selasa (9/7).

BACA JUGA: Dwi Ratnasari Dibacok Pria Misterius

Setelah itu, kata Elfianto, pelaku kemudian menebas tangan kiri korban sebanyak satu kali menggunakan parang hingga pergelangan tangan kiri korban nyaris putus.

“Korban yang tidak mau mati konyol memilih lari menghindar menyelamatkan diri pulang ke rumah. Keluarga kemudian membawa korban ke rumah sakit Adam Malik untuk segar diberi pertolongan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Polisi Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Tiga Warga Bandung

Pelaku menebas tangan kiri korban sebanyak satu kali menggunakan parang hingga pergelangan tangan kiri korban nyaris putus karena tidak terima dituduh mencuri anjing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close