Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gegara Ini, Gilang Dirga Didoakan Terkena Virus Corona

Rabu, 25 Maret 2020 – 10:07 WIB
Gegara Ini, Gilang Dirga Didoakan Terkena Virus Corona - JPNN.COM
Gilang Dirga di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Gilang Dirga dibuat emosi dengan ulah penggemar salah satu peserta Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 2020.

Sebabnya, warganet tersebut menyumpahi Gilang Dirga dan kru acara LIDA 2020 terkena virus corona hanya karena jagoannya tersingkir.

"Indosiar semoga azab yang tayangkan akan jadi boomerang bagimu. Azab stasiun TV, seluruh kru, pekerja karena corona akibat mencurangi peserta LIDA,” tulis akun tersebut via Insta Story.

Gilang Dirga pun langsung tersulut emosinya melihat unggahan tersebut. Ia pun menuntut permintaan maaf dari orang tersebut segera atau akan dilaporkan ke polisi.

“Di saat kami mencoba memberikan hiburan, fanbase dari salah satu peserta malah mendoakan kami agar terkena virus corona. Padahal acara LIDA tetap ada karena kami sadar bahwa para peserta sedang berjuang menggapai mimpi mereka dan kami ada untuk mengantarkan mereka,” ungkap Gilang, Selasa (24/3).

Belakangan diketahui, warganet yang menyumpahi Gilang Dirga adalah admin akun fansbase peserta LIDA yang baru tersingkir, Arif Defria Arianto.

“Untuk fanbase dari @arifdefriarianto yang membuat statement ini, kalau kau dak minta maaf ke kami, aku dewek yang begerak untuk melaporkan kamu ke polisi! Kamu santai di rumah sementaro kami pertaruhkan nyawo disini! 1x 24 jam kau dak minta maaf, polisi jemput kau! @fandef_kampar,” tegas Gilang Dirga.(mg7/jpnn)

Gilang Dirga geram didoakan terkena virus corona oleh salah satu fan peserta LIDA 2020.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close