Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gegara Menipu Uya Kuya, Medina Zein Didepak dari Jabatan Dirut Perusahaan Kosmetik Miliknya?

Senin, 09 Mei 2022 – 03:19 WIB
Gegara Menipu Uya Kuya, Medina Zein Didepak dari Jabatan Dirut Perusahaan Kosmetik Miliknya? - JPNN.COM
Medina Zein. Foto Instagram/medinazein

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Medina Zein kembali membuat heboh warganet, pascadikabarkan tidak lagi menjabat sebagai direktur utama perusahaan kosmetik miliknya.

Lepasnya jabatan Medina dari perusahaan miliknya diumumkan lewat akun skincare MD Glowing Skin, @mdglowingskin, pada Minggu (8/5).

Kabar ini muncul di tengah kehebohan tuduhan dirinya menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta dengan motif jual beli mobil fiktif.

“Kami selaku managemen dari MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 saudari Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT Medina Global Care dan PT Medina Global Indonesia. Terima kasih,” demikian pengumuman tersebut.

Namun, belum diketahui pasti apakah Medina mundur atau didepak dari perusahaan tersebut. Pasalnya, dalam unggahan tersebut tak dijelaskan secara detail.

Istri Lukman Azhari itu juga mendadak menghilang dari media sosial miliknya.

Medina Zein seolah lenyap sejak kasusnya di-blow up oleh Uya dan Denise, padahal biasanya dia kerap membagikan kegiatannya di Instagram miliknya.

Kini, tak ada unggahan story yang dia bagikan. Foto yang dia unggah ke feed Instagram tercatat sudah sejak tiga hari yang lalu.

Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT Medina Global Care dan PT Medina Global Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close