Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gegara Rebutan Cewek, Pelajar Nekat Bacok Teman dengan Sadis

Jumat, 08 Mei 2020 – 15:33 WIB
Gegara Rebutan Cewek, Pelajar Nekat Bacok Teman dengan Sadis - JPNN.COM
Seorang pelajar berinisial FB (18) laki-laki asal Desa Gowa, Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) akhirnya meninggal dunia setelah dianiaya dengan cara ditikam dua pelajar. Foto: antara

jpnn.com, TALIWANG - Seorang siswa berinisial FB, 18, asal Desa Gowa, Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) meninggal dunia ditikam dua orang yang juga berstatus pelajar.

Kedua pelaku masing-masing berinisial S, 16, asal Kelurahan Menala dan MN, 14, asal Desa Lamusung Kecamatan Taliwang.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat, AKP Afrijal, dalam laporannya, di Taliwang, Jumat, mengatakan, kedua pelaku menikam korbannya karena didasari rasa cemburu lantaran korban merebut pacar salah satu pelaku.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (7/5) sekitar pukul 21.00 Wita di sekitar Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang. Awalnya pelaku berangkat dari rumahnya dengan niat untuk melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Korban dan pelaku sebelumya sudah saling kontak melalui media sosial dan janjian ketemu, tetapi korban tidak datang,” jelas Afrijal.

Karena lama menunggu, akhirnya pelaku bersama temannya mencari korban hingga berpapasan di Kelurahan Sampir.

Pelaku lalu membonceng korban dan dibawa ke TKP untuk menanyakan tentang pacarnya yang direbut korban.

Dalam keadaan kesal dan emosi, pelaku langsung menusuk korban di bagian dada menggunakan sebuah senjata tajam yang dibawanya dari rumah.

Seorang siswa berinisial FB, 18, asal Desa Gowa, Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) meninggal dunia ditikam dua orang yang juga berstatus pelajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close