Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geger, Mayat Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Area Hutan WKS

Minggu, 18 April 2021 – 01:05 WIB
Geger, Mayat Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Area Hutan WKS - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: jambiiindependent.co.id

jpnn.com, MUARASABAK - Penemuan mayat di pinggir jalan area hutan WKS, Desa Rantaukarya, Kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur, Jambi, bikin geger warga setempat, Sabtu (17/4) pagi tadi.

Kades Rantaukarya Agus Muardi mengatakan korban diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang saat itu melintasi lokasi dan bukan warga desa setempat.

"Menurut informasi, awalnya ada salah satu warga kami yang mau kerja ke WKS tadi pagi dan melihat korban sudah tergeletak di TKP. Selanjutnya warga tersebut menghubungi pihak berwajib," ucapnya.

Saat ini proses penyelidikan masih dilakukan oleh pihak Kepolisian setempat, guna mencari tahu identitas dari korban dan memeriksa barang bawaan korban yang ada di sekitar TKP.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Sementara itu, tubuh korban saat ini telah dibawa ke RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait apakah ada indikasi korban meninggal akibat kekerasan, hantaman kendaraan yang melintas di lokasi atau penyebab lainnya. (pan/jambi-independent)

Penemuan mayat di pinggir jalan area hutan WKS, Desa Rantaukarya, Kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur, Jambi, bikin geger warga setempat, Sabtu (17/04) pagi tadi.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close