Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geger Mayat Pria di WC Masjid

Senin, 06 Januari 2020 – 22:22 WIB
Geger Mayat Pria di WC Masjid - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, CIANJUR - Pria paruh baya ditemukan tidak bernyawa di wc umum Masjid Bayitulmuslim, Kampung Mekarsari, RT05 RW02, Desa Rahong, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (5/1) sekira pukul 13.30 WIB.

Korban diketahui bernama Wawan Gunawan (64), warga Kampung Ciheulang, Desa Langeunsari, Kecamatan Karangtengah, yang keseharianya keliling jualan makanan ringan ini, ditemukan tidak bernyawa dalam posisi tersungkur di atas kloset.

Kapolsek Cilaku AKP Lubis melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga sekitar yang kala itu akan mandi di wc Masjid Bayitulmuslim.

“Saat itu ada warga yang mau mandi, menunggu di depan WC karena mengetahui di dalam WC ada orang,” terangnya.

Karena merasa penasaran telah menunggu lama, akhirnya warga tersebut menanyakan keberdaan orang di dalam wc tersebut ke penjaga masjid.

“Kemudian mereka bersama-sama memastikan. Setelah dilihat ternyata orang di dalam WC tersebut yang sudah tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Mendapat laporan peristiwa tersebut, aparat Polsek Cilaku langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Selain memeriksa TKP, polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi.

“Berdasarkan hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit,” beber Budi.

Wawan Gunawan, 64 tahun, ditemukan tidak bernyawa di wc umum Masjid Bayitulmuslim, Kampung Mekarsari, Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close