Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geger, Wanita Pengusaha Rongsokan di Siak Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Jumat, 07 Juni 2024 – 14:43 WIB
Geger, Wanita Pengusaha Rongsokan di Siak Ditemukan Tewas Berlumuran Darah - JPNN.COM
Jenazah Maryamah diotopsi di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Foto: Polres Siak.

jpnn.com, SIAK - Seorang wanita yang merupakan pengusaha barang rongsokan bernama Maryamah ditemukan tergeletak berlumuran darah, diduga kuat korban pembunuhan.

Awalnya Maryamah ditemukan dalam keadaan kritis di halaman rumahnya di Kelurahan Sei Mempura, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, pada Kamis 6 Juni 2024.

“Korban ditemukan oleh tetangganya yang sedang dalam perjalanan ke warung,” kata Kasatreskrim Polres Siak, AKP Bayu Ramadhan Efendi saat dikonfirmasi JPNN.com Jumat (7/6).

Penemuan itu sontak membuat warga di sekitar rumah Maryamah geger.

Kemudian setelah menerima informasi penemuan mayat Maryamah, Tim Satreskrim Polres Siak, langsung mengevakuasi korban melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Ketika kami tiba di tempat kejadian pada pukul 21.15 WIB, korban masih hidup, tetapi tidak sadarkan diri,” lanjutnya.

Kemudian Maryamah langsung dilarikan ke RSUD Siak untuk perawatan, tetapi dinyatakan meninggal dunia pada pukul 22.38 WIB.

“Hasil pemeriksaan visum luar oleh dokter menunjukkan bahwa Maryamah mengalami luka parah di kepala dan wajahnya, termasuk luka robek, memar, dan patah tulang hidung,” beber Bayu.

Seorang wanita yang merupakan pengusaha barang rongsokan bernama Maryamah ditemukan tergeletak berlumuran darah, diduga kuat korban pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close