Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandang City Bawa Jerman Melumat Habis Islandia

Jumat, 26 Maret 2021 – 12:17 WIB
Gelandang City Bawa Jerman Melumat Habis Islandia - JPNN.COM
Gelandang tim nasional Jerman Ilkay Gundogan (kanan) menghindari hadangan bek Islandia Alfons Sampsted dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup J di Stadion MSV Arena, Duisburg, Jerman, Kamis (25/3/2021). (ANTARA/REUTERS/Tobiasz Schwarz)

jpnn.com, JERMAN - Ilkay Gundogan mengantarkan tim nasional Jerman melumat Islandia dengan skor 3-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup J di Stadion MSV Arena, Duisburg, Jerman, Kamis waktu setempat atau Jumat (26/3) WIB.

Gelandang berusia 30 tahun itu seolah membawa serta penampilan gemilang yang diperlihatkannya di Manchester City, dengan 16 gol dalam 34 pertandingan semua kompetisi, ke skuad Der Panzer.

Pada menit ke-56 pertandingan, Gundogan mampu menusuk ke dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Serge Gnabry.

Ia kemudian melepaskan penyelesaian apik yang tak terjangkau upaya halauan kiper Hannes Halldorsson, demikian catatan laman resmi UEFA.

Gol itu menandai kembalinya nama Gundogan di papan skor bersama Jerman, setelah terakhir kali mencetak gol pada 13 Oktober 2019 saat mengemas dua gol ke gawang Estonia.

Sebelum gol Gundogan, Jerman mampu memimpin 2-0 hanya setelah pertandingan baru berusia tujuh menit melalui tembakan apik Leon Goretzka dan Kai Havertz.

Dalam pertandingan Grup J lainnya yang berlangsung bersamaan di Stadion National Arena, Bucharest, tuan rumah Rumania harus berjibaku untuk mengalahkan Makedonia Utara dengan skor 3-2.

Keunggulan tuan rumah lewat Florian Tanase dan Valentin Mihaila sempat raib karena dua gol beruntun yang diciptakan Arijann Ademi dan Alesandar Trajkovski.

Gelandang Manchester City membawa tim nasional Jerman melumat habis timnas Islandia pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close