Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandang MU Ini Masih Bisa Bermain Dua Tahun Lagi

Selasa, 09 Agustus 2016 – 01:23 WIB
Gelandang MU Ini Masih Bisa Bermain Dua Tahun Lagi - JPNN.COM
Bastian Schweinsteiger. Foto: ESPBFC

jpnn.com - JERMAN - Direktur Olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller menilai gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger masih bisa menunjukkan permainan terbaiknya selama dua tahun ke depan.

Masa depan Scwheinsteiger di United tidak jelas setelah manajer Jose Mourinho membekukan mantan kapten tim nasional Jerman itu. Namun Voller melihat Schwinsteiger belum habis.

"Entah di mana masa depannya, Bastian akan bermain di puncak penampilannya selama dua tahun ke depan," kata Voller seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Ia akan tertolong karena tak lagi bermain untuk tim nasional. Ia teah melepaskan beban tambahan itu (tim nasional) dan contoh terbaik dapat kita lihat pada Philipp Lahm," ujat mantan pelatih tim nasional Jerman itu.

Beberapa tahun terakhir karir Schweinsteiger terganggu oleh cedera. Namun Voller yakin, berkurangnya beban Schweinsteiger bakal memampukan dirinya kembali ke bentuk terbaik.

"Ini bagian dari karir seorang pemain karena saat cedera mengganggu orang-orang akan menanyakan masa depannya, tapi ini tantangan yang ia hadapi saat ini dan ia akan bertahan," ujar Voller.(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close