Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandang Persebaya Ini Koleksi Jersey: Paling Spesial Milik Thomas Rosicky

Sabtu, 02 Mei 2020 – 21:50 WIB
Gelandang Persebaya Ini Koleksi Jersey: Paling Spesial Milik Thomas Rosicky - JPNN.COM
Gelandang Persebaya Surabaya Aryn Williams. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Gelandang asing milik Persebaya Aryn Williams memiliki koleksi jersi yang tertata rapi di rumahnya, di Australia. Namun, bukan hanya jersi Persebaya, tetapi yagn terbanyak justru Jersi klub-klub Liga Inggris.

Di situs Persebaya, Aryn menjelaskan dia memang mengoleksi semua jersi klub-klub yang pernah dibelanya. Tetapi, koleksi dari klub-klub Liga Inggris yang terbanyak, karena dia merupakan fans sejati Arsenal.

Aryn masih menyimpan jersi saat dia memperkuat klub Burnley U-23, bernomor punggung 45. Dia menyebut, sejarah jersi tersebut luar biasa mahal, karena itulah kostum pertamanya sebagai pesepak bola profesional.

"Ini jersi yang spesial, karena ini jersi pertama saya sebagai pemain sepak bola dan mengingatkan saya untuk terus semangat menjalani mimpi sebagai pemain sepak bola profesional," terangnya.

Pemain kelahiran Perth Australia tersebut juga menyimpan kostum tim yang diberi oleh saudaranya. Aryn memang berasal dari keluarga pesepak bola. Kakak dan adik kandungnya juga berprofesi sebagai pemain sepak bola profesional.

Dari kakak kandungnya, Rhys Williams, Aryn mendapatkan jersi salah satu klub legendaris di Inggris, Middlesbrough. Aryn juga mengoleksi jersi milik Rhys yang membela Melbourne Victory. Kemudian, Jersi kakaknya saat memperkuat tim nasional Australia.

Ryan Williams, adik kandungnya, memberikan jersi Fullham dan Portsmouthm dua klub asal Inggris yagn membuat deretan koleksi jersinya semakin penuh. "Saya memang banyak mengawali karir di Inggris, jadi tidak heran banyak jersi klub liga Inggris di lemari," tuturnya.

BACA JUGA: 5 Bulan Buron, Pembunuh Sadis Ini Akhirnya Diringkus

Gelandang asing milik Persebaya Aryn Williams memiliki koleksi jersi yang tertata rapi di rumahnya, di Australia. Namun, bukan hanya jersi Persebaya, tetapi yagn terbanyak justru Jersi klub-klub Liga Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close