Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandangan Ditangkap Karena Ngecas Handphone

Rabu, 14 November 2012 – 12:10 WIB
Gelandangan Ditangkap Karena Ngecas Handphone - JPNN.COM
SARATOSA- Meski gelandangan, Darren Kersey punya handphone. Pertanyaannya sekarang, dimana alat komunikasi seluler itu diisi baterainya? Tak habis akal, gelandangan berusia 28 tahun ini kemudian pergi ke taman Gillespie untuk ngecas.

Siapa sangka kecerdikan Darren pada Minggu malam lalu berbuntut masalah. Sersan polisi Anthony Frangioni yang saat itu tengah berpatroli tak senang. Darren pun ditangkap dengan tuduhan menggunakan fasilitas umum di luar jam operasional.

Sebagai gelandangan denda USD 500 atau sekitar Rp 4,7 juta, tentu tak bisa dibayar Darren. Penjara akhirnya jadi tempat tinggal berikutnya. Seperti diberitakan cnet, Darren kemudian dihadapkan ke pengadilan dengan dakwaan pencurian.

Namun begitu disidang, malah hakim Charles Williams yang kebingungan. Pasalnya tak ada dasar hukum untuk menjerat terdakwa sebab siapapun berhak ngecas apalagi di tempat umum seperti taman kota.

SARATOSA- Meski gelandangan, Darren Kersey punya handphone. Pertanyaannya sekarang, dimana alat komunikasi seluler itu diisi baterainya? Tak habis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close