Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Cooling System, Polres Rohul Maksimalkan Partisipasi Pemilih di Lapas Pasir Pengairan

Rabu, 18 September 2024 – 19:57 WIB
Gelar Cooling System, Polres Rohul Maksimalkan Partisipasi Pemilih di Lapas Pasir Pengairan - JPNN.COM
Polres Rohul dipimpin langsung Kapolres AKBP Budi Setiyono melakukan kegiatan cooling system di Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian pada Rabu (18/9). Foto: Dokumentasi Polres Rohul

jpnn.com, ROKAN HULU - Kepolisian Resor Rokan Hulu ( Polres Rohul) melakukan kegiatan cooling system di Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian pada Rabu (18/9).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono bertujuan agar suara pemilih di Lapas Pasir Pengairan maksimal pada Pilkada 2024.

Kepada para narapidana yang memiliki hak suara, AKBP Budi meminta agar aktif memberikan suara pada saat pemilihan.

“Kami minta hal itu karena untuk kebaikan seluruh masyarakat memilih pemimpin yang baik dengan tujuan Kabupaten Rokan Hulu semakin maju,” kata Budi.

Pihaknya juga meminta kerja sama Kalapas kelas IIB Pasir Pengaraian untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024.

“Dengan adanya TPS Khusus yang berada di lingkungan Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian mampu kiranya menjadikan tingkat partisipasinya yang tinggi,” ujarnya.

Budi mengajak semua penghuni Lapas untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian dalam Pilkada 2024.

“Kepolisian dalam hal ini Polres Rokan Hulu dan TNI tetap netral dan bersinergi untuk mengamankan jalannya tahapan sampai Pilkada Rokan Hulu. Hindari hoaks, politik uang, hingga kampanye hitam,” pesannya. (mcr36/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Polres Rohul melakukan kegiatan cooling system di Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian agar partisipasi pemilih maksimal di Pilkada 2024

Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA