Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Rohul Gandeng Civitas Akademika UR Ciptakan Pilkada 2024 Damai

Jumat, 06 September 2024 – 11:43 WIB
Polres Rohul Gandeng Civitas Akademika UR Ciptakan Pilkada 2024 Damai - JPNN.COM
Di Kampus UR, Budi disambut langsung oleh Rektor Universitas Rokania, Dr. Desmalati.,M.Sc serta civitas skademika. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROHUL - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono mengunjungi Universitas Rokania (UR) di Desa Rambah Samo, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu pada Jumat (6/9).

Kunjungan ini merupakan bagian dari inisiatif “Cooling System Pilkada” yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang sejuk, aman, dan damai menjelang Pilkada 2024.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Budi Setiyono disambut dengan hangat oleh Rektor Universitas Rokania, Dr. Desmalati., M.Sc, beserta civitas akademika kampus.

Budi Setiyono menyampaikan pesan penting kepada seluruh civitas akademika untuk turut serta dalam menjaga kedamaian selama periode Pilkada 2024.

"Kami ingin pesan damai Pilkada 2024 ini sampai ke semua masyarakat Rohul," kata AKBP Budi Setiyono.

Budi Setiyono juga menekankan peran penting mahasiswa Universitas Rokania yang mayoritas merupakan pemilih pemula.

Dia berharap agar pihak kampus dapat berperan aktif dalam memastikan bahwa Pilkada berlangsung tanpa perpecahan di kalangan mahasiswa.

"Kami menitipkan kepada Ibu Rektor agar dalam Pilkada ini, mahasiswa jangan sampai terpecah belah. Kami ingin Pilkada ini berjalan dengan aman, sejuk, dan kondusif,” ujar Budi Setiyono.

AKBP Budi Setiyono mendatangi Universitas Rokania, menyampaikan pesan agar semua civitas akademika ikut menyuarakan Pilkada damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA