Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar CVC di 2 Wilayah Ini, Jadi Upaya Pengawasan & Perbaikan Layanan Bagi Bea Cukai

Senin, 20 Mei 2024 – 21:15 WIB
Gelar CVC di 2 Wilayah Ini, Jadi Upaya Pengawasan & Perbaikan Layanan Bagi Bea Cukai - JPNN.COM
Bea Cukai menggelar CVC di Banten dan Tangerang sebagai upaya pengamanan dan perbaikan layanan. Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai melalui Unit-unit vertikal di berbagai daerah lewat gelaran Customs Visit Customer (CVC) berkesempatan mengunjungi perusahaan-perusahaan yang merupakan stakeholders instansi ini.

Kegiatan ini bertujuan mendengarkan saran para pelaku usaha demi peningkatan pelayanan Bea Cukai.

Selain itu, CVC pun menjadi wujud upaya pengawasan Bea Cukai terhadap pemanfaatan fasilitas kepabeanan yang diberikan kepada para pelaku usaha.

Hal ini seperti yang dilaksanakan Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten dan Bea Cukai Gresik dengan menggelar CVC di dua wilayah berbeda.

Di Tangerang, CVC dilaksanakan Kanwil Bea Cukai Banten pada Kamis (16/5).

Kantor ini mengunjungi perusahaan penerima fasilitas kepabeanan kawasan berikat mandiri, yaitu PT Cahaya Subur Prima yang berlokasi di Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Encep Dudi Ginanjar mengatakan CVC yang dilaksanakan Kanwil Bea Cukai Banten secara berkala dengan harapan dapat tercipta komunikasi yang baik antara Bea Cukai dengan pengguna jasanya.

Dia berharap dengan adanya CVC ini dapat tercipta hubungan komunikasi yang lebih baik dan dapat meningkatkan kepatuhan perusahaan terhadap ketentuan peraturan kepabeanan dan cukai.

Bea Cukai menggelar CVC di Banten dan Tangerang sebagai upaya pengamanan dan perbaikan layanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close