Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Deklarasi, ARENA RI-1 Berharap Pemimpin ke Depan Satu Visi dengan Jokowi

Sabtu, 02 April 2022 – 00:34 WIB
Gelar Deklarasi, ARENA RI-1 Berharap Pemimpin ke Depan Satu Visi dengan Jokowi - JPNN.COM
Beberapa kelompok yang dinamai Aliansi Relawan Nasional RI-1 (ARENA RI-1) menggelar deklarasi di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jumat (1/4). Foto: Dok ARENA RI-1

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa kelompok yang dinamai Aliansi Relawan Nasional RI-1 (ARENA RI-1) menggelar deklarasi di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jumat (1/4). 

Ketua Umum ARENA RI-1 Pratiwi Sulistiowati menyebutkan deklarasi dilakukan dalam rangka menyambut pesta demokrasi untuk mencari Presiden RI setelah Joko Widodo (Jokowi). 

"Ini penting sekali karena kita mencari dan mendukung pemimpin yang mampu sebagai bapak, imam, dan sahabat untuk rakyat,” ungkap Pratiwi dalam keterangan persnya, Jumat (1/4). 

ARENA RI-1 berharap pemimpin ke depan bisa satu tipe, visi, dan misi dengan Presiden Jokowi yakni pekerja keras, sederhana, rendah hati, serta bersahabat dengan rakyat.

Sebab, kata dia, selama 7 tahun ini rakyat telah merasakan kerja nyata Presiden Jokowi. "Di mana salah satunya semakin membaiknya perekonomian dan menurunnya tingkat kemiskinan. Ini konkret," ujar Pratiwi. 

Dirinya mengatakan ARENA RI-1 sampai saat ini belum menentukan arah dukungan kepada sosok tertentu pada Pilpres 2024.

"Jadi sementara ini ARENA-RI1 belum menentukan sikap karena kami memilih untuk fokus mengawal dan mendukung program Jokowi sampai 2024," kata Pratiwi. 

Saat ditanya ihwal pendanaan deklarasi, Pratiwi mengatakan anggaran berasal dari sumbangan pribadi. 

Beberapa kelompok yang dinamai Aliansi Relawan Nasional RI-1 (ARENA RI-1) menggelar deklarasi di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jumat (1/4). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close