Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Fashion Show, HW Group Memperkenalkan Koleksi Merchandise Terbaru

Senin, 16 Oktober 2023 – 19:15 WIB
Gelar Fashion Show, HW Group Memperkenalkan Koleksi Merchandise Terbaru - JPNN.COM
HW Group menggelar acara fashion show dengan menampilkan koleksi merchandise terbaru perusahaan pada Jumat (13/10) malam. Foto: Dok. HW Group

jpnn.com, JAKARTA - HW Group menggelar acara fashion show dengan menampilkan koleksi merchandise terbaru pada Jumat (13/10) malam.

Acara yang digelar di W Superclub Gatsu, Jakarta Selatan, itu dihadiri Hotman Paris, dr. Richard Lee, hingga Lucinta Luna.

HW Runway Fashion menampilkan outfit-outfit menarik yang menjanjikan kenyamanan kepada penggunanya tanpa meninggalkan kesan modis.

"Merchandise HW Group ini dirancang untuk membantu para pemakainya tampil dengan sebaik dan senyaman mungkin, tetapi tetap memprioritaskan kenyamanan," ujar Co-founder HW Group, Ivan Tanjaya, dalam keterangannya.

Runway Fashion pertama dari HW Group ini menampilkan beberapa merchandise terbaru.

Di antaranya, t-shirt, pullover, pants, hingga aksesoris, seperti bucket hat, dan totebag.

Salah satu investor HW Group, Hotman Paris mengatakan alasan pihaknya mengekspansi ke dunia fesyen.

"HW Group kini ekspansi ke dunia fashion. Kami yakin fashion bukan hanya tentang pakaian, namun juga soal identitas. HW Group mewujudkan itu lewat merchandise yang ditampilkan di HW Runway Show,” tutur Hotman Paris.

Senada dengan itu, Investor HW Group lainnya, Andrew Susanto, menilai koleksi-koleksi yang ditampilkan di HW Runway Fashion membuka terobosan baru dalam gaya berbusana.

HW Group menggelar acara fashion show dengan menampilkan koleksi merchandise terbaru perusahaan pada Jumat (13/10) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close