Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Halalbihalal Ketua Wilayah se-Indonesia, PPP Makin Solid

Sabtu, 27 April 2024 – 11:03 WIB
Gelar Halalbihalal Ketua Wilayah se-Indonesia, PPP Makin Solid - JPNN.COM
Para ketua wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Indonesia bertemu dalam acara halalbihalal yang digelar di Surabaya, Jawa Timur. Foto: dok PPP

jpnn.com, JAKARTA - Para ketua wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Indonesia bertemu dalam acara halalbihalal yang digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono merasa bersyukur atas semangat dan kerja sama yang terus diberikan oleh pimpinan partai di seluruh Indonesia.

Acara itu tak sekadar pertemuan biasa, tetapi menunjukkan solidaritasnya seusai Pemilu 2024.

“Jadi, pertemuan di Surabaya yang diinisiasi oleh para ketua wilayah ini dilakukan untuk silaturahmi sekaligus halalbihalal. Alhamdulillah saya mendapat gambaran rekan-rekan wilayah bersemangat dan akan tetap melanjutkan perjuangan mengawal suara di MK,” kata Muhamad Mardiono, dikutip Sabtu (27/4).

Dalam pertemuan itu, Mardiono juga berkonsolidasi terkait pilkada serentak hingga kondisi internal partai.

“Semuanya serentak dan kompak untuk menyukseskan Pilkada 2024 yang akan menjadi pijakan modal kekuatan politik di masa mendatang. Banyak yang menyampaikan bahwa mereka tidak ingin ada konflik, semua kompak se-Indonesia akan mengantarkan transisi kepemimpinan internal partai sesuai AD/ART,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP DIY M Yazid mengaku partai berlambang Kabah masih memiliki solidaritas yang tinggi dan siap menghadapi proses Pilkada 2024 di bawah kepemimpinan Muhamad Mardiono.

“Karena, sebentar lagi pilkada, maka kami di DIY maupun DPW PPP se-Indonesia bersepakat pasca Pemilu ini akan menyambut sukses Pilkada 2024 dan bersepakat muktamar untuk pergantian kepemimpinan sesuai jadwal yang disepakati AD/ART yaitu pada tahun 2025 mendatang,” tutur M Yazid.

Para ketua wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Indonesia bertemu dalam acara halalbihalal yang digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close