Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Internalisasi AKHLAK BUMN, Pelindo III Cetak Rekor MURI

Jumat, 10 Juli 2020 – 22:30 WIB
Gelar Internalisasi AKHLAK BUMN, Pelindo III Cetak Rekor MURI - JPNN.COM
PT Pelindo III Grup meraih Rekor MURI. Foto dok Pelindo III

jpnn.com, SURABAYA - PT Pelindo III Grup sukses menggelar webinar Internalisasi dan Implementasi core values BUMN, yakni AKHLAK melalui aplikasi daring yang diikuti sebanyak 5.017 karyawan.

Acara ini berhasil tercatat di Museum Rekor Dunia - Indonesia (MURI) sebagai rekor dunia sosialisasi secara daring etos kerja baru BUMN kepada karyawan dengan peserta terbanyak.

Wakil Direktur MURI, Osmar Semesta Susilo mengatakan bahwa rekor ini sangat membanggakan.

Pasalnya tak hanya memecahkan rekor di Indonesia tetapi juga memecahkan rekor dunia.

"Belum pernah terjadi pada dunia ini ada yang menyosialisasikan etos kerja, nilai budaya secara daring dan serentak serta diikuti dengan antusias oleh seluruh karyawannya," katanya melalui video daring di sela-sela acara.

Osmar menambahkan peristiwa ini akan menjadi tauladan dan menunjukkan kepada seluruh bangsa Indonesia bahwa negara ini adalah bangsa yang siap untuk menyongsong era kenormalan baru dan dapat tetap mencetak prestasi.

Kenormalan baru ini merupakan momentum untuk melakukan transformasi seiring munculnya semangat baru, sebagaimana transformasi logo Kementrian BUMN & core values BUMN yakni 'AKHLAK'.

Direktur Utama Pelindo 3, U. Saefudin Noer menuturkan internalisasi dan implementasi nilai-nilai 'AKHLAK' penting bagi seluruh talenta dalam Pelindo III Grup melalui perwujudan sikap kerja beyond profesionalism dan berkinerja handal dengan tetap memperhatikan tata aturan yang berlaku.

Pelindo III meraih rekor dunia sosialisasi secara daring etos kerja baru BUMN kepada karyawan dengan peserta terbanyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close