Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Kampanye Promo Jitu, Aplikasi PINTU Gandeng OVO, GoPay & BMoney

Kamis, 24 Februari 2022 – 13:55 WIB
Gelar Kampanye Promo Jitu, Aplikasi PINTU Gandeng OVO, GoPay & BMoney - JPNN.COM
PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia. Foto: Dok. PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand PINTU, menggandeng tiga partner sekaligus, yakni OVO, GoPay, dan BMoney dalam gelaran kampanye Promo Jitu.

Dalam kampanye ini, PINTU bersama partner memberikan total bonus cashback hingga puluhan juta rupiah untuk ribuan pengguna.

Kampanye ini berlangsung sejak 17-28 Februari 2022.

“Promosi ini kami tujukan untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna aplikasi PINTU serta bagi ketiga pengguna partner kami yaitu OVO, GoPay, dan BMoney," ujar Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin.

Pihaknya yakin kerja sama ini bisa menciptakan simbiosis mutualisme, terlebih penggunaan transaksi melalui dompet digital di Indonesia menjadi salah satu pilihan pembayaran yang digemari masyarakat.

“Kampanye yang kami adakan bersama partner ini kami sesuaikan dengan kebutuhan terbesar masyarakat, selain menggunakan dompet digital untuk pembayaran, mendapatkan cashback dari transaksi juga menjadi salah satu faktor penentu dalam bertransaksi," ungkap Timo.

Untuk promo cashback dengan OVO, PINTU dan OVO akan memberikan bonus Bitcoin senilai Rp 60.000 cukup dengan melakukan deposit minimum senilai Rp 400.000 menggunakan metode pembayaran OVO Cash.

Untuk promo GoPay, PINTU dan GoPay membagikan cashback hingga Rp 80.000 berlaku untuk seluruh pengguna PINTU. Langkah-langkah mendapatkan cashback ini yaitu, cukup melakukan deposit ke aplikasi PINTU menggunakan GoPay minimal Rp 2.500.000 dan dapatkan cashback saldo GoPay sebesar 3% dari total deposit.

Dalam kampanye ini, PINTU bersama partner memberikan total bonus cashback hingga puluhan juta rupiah untuk ribuan pengguna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close