Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Konferensi Internasional, Universitas Terbuka Luncurkan 3 Jurnal Baru

Senin, 07 Oktober 2019 – 01:22 WIB
Gelar Konferensi Internasional, Universitas Terbuka Luncurkan 3 Jurnal Baru - JPNN.COM
Universitas Terbuka bekerja sama dengan Research Synergy mengadakan konferensi internasional pertama tentang inovasi dalam pendidikan dan pedagogi (ICIEP). Foto: Universitas Terbuka

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Terbuka bekerja sama dengan Research Synergy mengadakan konferensi internasional pertama tentang inovasi dalam pendidikan dan pedagogi (ICIEP) di Gading Serpong, Sabtu (5/10).

Dekan FKIP Universitas Terbuka Udan Kusmawan berharap konferensi internasional itu dapat meningkatkan kualitas pendidikan para peneliti di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

"Ini sesuai dengan tema konferensi yaitu, Teknologi Digital Inovatif untuk Pendidikan Berkualitas 4.0," ujar Udan, Minggu (6/10).

Dalam kegiatan ini, lanjut Udan, FKIP-UT pun meluncurkan tiga jurnal baru yang erat kaitannya dengan dunia pendidikan.

Jurnal pertama tentang Teori dan Aplikasi dalam Pendidikan Sekolah Dasar dan Menengah (IJTAESE). 

Jurnal ini membahas teori dan praktik pendidikan serta implikasinya terhadap kualitas pengajaran dan pembelajaran di pendidikan dasar dan menengah.

Yang kedua adalah jurnal mengenai Masalah yang Muncul dalam Pendidikan Anak Usia Dini (IJEIECE).

Jurnal ini bertujuan untuk menyediakan forum untuk pertimbangan masalah saat ini dan pengembangan serta pertukaran informasi dan gagasan tentang penelitian dan praksis dalam praktik pengasuhan anak dan anak usia dini (K-3 level) pendidikan guru.

Universitas Terbuka bekerja sama dengan Research Synergy mengadakan konferensi internasional pertama tentang inovasi dalam pendidikan dan pedagogi (ICIEP) di Gading Serpong, Sabtu (5/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close