Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Mechanic Training & Contest 2023, Federal Oil Bersiap Menelurkan Mekanik Andal

Selasa, 26 September 2023 – 06:15 WIB
Gelar Mechanic Training & Contest 2023, Federal Oil Bersiap Menelurkan Mekanik Andal - JPNN.COM
Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil kembali menyelenggarakan Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023.

Kegiatan itu bagian dari upaya perusahaan meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuan para mekanik.

Program tahunan ini sudah rutin digelar sejak 2017. Mekanik memiliki peranan yang cukup penting bagi konsumen dalam hal melakukan perawatan motor.

Oleh karena itu, Federal Oil tidak hanya berupaya menghadirkan produk terbaik, tetapi juga memberikan perhatian khusus kepada para mekanik guna memiliki kemampuan dan pengetahuan andal agar dapat memberikan rasa nyaman bagi konsumen.

Mechanic Training & Contest 2023, selain menyaring mekanik terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, Federal Oil juga sekaligus memberikan pengetahuan dasar bagi para peserta yang mengikuti program dalam hal perawatan motor, terutama yang berteknologi terbaru.

Digelar sejak akhir Agustus 2023, kompetisi itu diikuti lebih dari 2.000 mekanik yang berasal dari 1.400 bengkel untuk mengikuti Level 1 pelatihan dan penjurian.

Selanjutnya, para mekanik mengikuti berbagai tahapan berikutnya hingga tersaring pada sesi Level 3.

Consumer Brand General Manager EMLI Rommy Averdy Saat menyampaikan pihaknya sangat senang melihat makin tingginya antusiasme para mekanik yang berasal dari berbagai daerah.

PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil kembali menyelenggarakan Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close