Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Pembekalan Bacaleg ala TED-X, PSI DKI Hadirkan Helmy Yahya

Minggu, 25 Juni 2023 – 19:23 WIB
Gelar Pembekalan Bacaleg ala TED-X, PSI DKI Hadirkan Helmy Yahya - JPNN.COM
Business coach kawakan yang juga juru bicara DPP PSI Helmy Yahya memberi pelatihan soal kaderisasi dan personal branding kepada ratusan bacaleg serta kader PSI DKI Jakarta. Foto: dok PSI

jpnn.com, JAKARTA - Business coach kawakan yang juga juru bicara DPP PSI Helmy Yahya memberi pelatihan soal kaderisasi dan personal branding kepada ratusan bacaleg serta kader di DKI Jakarta, Minggu.

Ketua DPW PSI DKI Jakarta Elva F. Qolbina menegaskan pentingnya kaderisasi yang serius bagi bacaleg dan kader PSI.

"Bro Helmy Yahya, energi baru yang telah bergabung dengan kami, hari ini memberikan pembekalan tentang personal branding bagi bacaleg dan kader PSI Jakarta. Setiap bacaleg PSI harus unik, gak boleh jadi caleg template kayak yang ada-ada sekarang," jelas Elva di lokasi acara, Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

Elva menambahkan, kualitas dan integritas Bacaleg PSI tidak sembarangan dengan latar belakang bacaleg yang beragam.

Ada yang sudah lama berpolitik, ada yang baru. Banyak yang anak-anak muda dan profesional muda. PSI akan terus membekali mereka dengan wawasan dan pengerahuan baru.

Dengan kemasan kegiatan ala TED-X, PSI menyelenggarakan konferensi SODAX dan menghadirkan Helmy Yahya untuk membagikan pengalaman yang panjang.

"Bacaleg-Bacaleg kita diberikan tugas sama Bro Helmy untuk mengaktivasi media Sosial mereka dengan serius, rajin blusukan dan mencari keluh kesah dan aspirasi warga DKI untuk diamplifikasi secara efektif. Jadi wakil rakyat memang harus rajin dan konsisten menyuarakan isi hati rakyat," tutup Elva.

Dalam acara tersebut, Helmy Yahya menekankan pentingnya personal branding dalam politik.

Business coach kawakan yang juga juru bicara DPP PSI Helmy Yahya memberi pelatihan soal kaderisasi dan personal branding kepada ratusan bacaleg serta kader

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close