Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Rakornas, PBESI Kejar Target Prestasi Tertinggi Pada SEA Games di Vietnam

Minggu, 06 Maret 2022 – 05:25 WIB
Gelar Rakornas, PBESI Kejar Target Prestasi Tertinggi Pada SEA Games di Vietnam - JPNN.COM
Rakornas PBESI di Indonesia Convention Exhibition (ICE), kompleks BSD, Tangerang, Sabtu (5/3). Foto: PBESI

jpnn.com, JAKARTA - PB E-sport Indonesia (PBESI) menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) membahas proyeksi program di 2022.

Pada acara yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Sabtu (5/3), sejumlah program dibahas, seperti AD ART, regulasi, event nasional dan internasional, serta fokus program E-sports yang akan dijalankan pada tahun ini.

Ketua Umum PB Esports Indonesia Jenderal (Purn) Budi Gunawan mengungkapan harapannya agar Indonesia bisa meraih prestasi tertinggi di SEA Games di Vietnam.

Dia berharap E-sport Indonesia dapat menyumbangkan lima medali emas dalam ajang dua tahunan negara-negara Asia Tenggara yang akan berlangsung 12-23 Mei mendatang.

Saat ini, PBESI bersama asosiasi E-sports dan Badan Timnas E-sports Nasional tengah melakukan pemusatan latihan nasional.

"Dalam pelatnas ini melaksanakan misi jangka pendek, khususnya kami harapkan bisa memperoleh lima medali emas pada SEA Games 2022," ungkap Budi Gunawan dalam rilis tertulis.

PBESI sendiri berencana membuat program jangka panjang untuk para atlet E-sport Indonesia yang diharapkan ke depannya mampu lebih berprestasi di ajang yang lebih tinggi lagi.

“Tidak berhenti sampai SEA Games, misi jangka panjang kami sebagai bagian dari pembinaan strategi PB E-sport Indonesia guna meningkatkan kompetisi pelatih dan atlet hingga bertaraf internasional,” ujarnya.

Budi Gunawan menyampaikan harapannya agar Indonesia bisa meraih prestasi tertinggi di ajang SEA Games di Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close