Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Reses, Legislator Gerindra Singgung Pentingnya Kebhinekaan Hadapi Pandemi

Minggu, 09 Januari 2022 – 14:33 WIB
Gelar Reses, Legislator Gerindra Singgung Pentingnya Kebhinekaan Hadapi Pandemi - JPNN.COM
Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Martina menggelar reses di Desa Cikareo, Kecamatan Soleyar, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/1). Humas DPP Gerindra

jpnn.com, TANGERANG - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Martina mengingatkan pentingnya kebhinekaan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini.

Sebab, kata dia, Indonesia mampu berdiri bertahan saat menghadapi pandemi dengan mempertahankan kebhinekaan yang dibalut semangat gotong royong. 

Hal tersebut disampaikan Martina saat menggelar reses menyerap aspirasi warga Desa Cikareo, Kecamatan Soleyar, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/1).

"Diperlukan semangat yang sama bagi masing-masing individu yang nantinya akan memper erat kebhinekaan bangsa kita saat pandemi berlalu nanti," tutur Martina dalam keterangan persnya, Minggu.

Legislator Daerah Pemilihan III Banten itu dalam reses mendorong warga Kecamatan Soleyar tetap semangat menjalani aktivitas, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Dengan begitu risiko tertular covid rendah, tetapi kita masih tetap bisa bekerja, berkarya dan beraktifitas," kata Martina.

Martina selain menyerap aspirasi turut memberikan bantuan berupa alat pendukung bagi masyarakat Desa Cikareo dalam reses kali ini. 

"Tidak hanya menyerap aspirasi untuk saya bawa ke senayan, saya ada sedikit bantuan, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu masyarakat desa," bebernya.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Martina mengingatkan pentingnya kebhinekaan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close