Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Safari Ramadan, Dirut Jasa Raharja Ungkap Pembenahan Standar Pelayanan Samsat

Minggu, 24 Maret 2024 – 23:53 WIB
Gelar Safari Ramadan, Dirut Jasa Raharja Ungkap Pembenahan Standar Pelayanan Samsat - JPNN.COM
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono saat berkunjung ke Sekretariat Tim Pembina Samsat Provinsi Kalimantan Barat dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan. Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono mengisi Ramadan tahun ini dengan serangkaian kegiatan safari ke berbagai daerah.

Selain melakukan silaturahim dan pembinaan di kantor Jasa Raharja tingkat cabang, salah satu kegiatan utama adalah melakukan tinjauan ke kantor-kantor Samsat.

Beberapa kantor Samsat yang dikunjungi, meliputi Samsat Palembang, Samsat Banda Aceh, Samsat Medan Selatan dan Medan Utara, serta Samsat Pontianak.

"Ini adalah upaya kami untuk memastikan pelayanan terlaksana dengan baik, mudah, dan cepat," ungkap Rivan dalam keterangan yang diterima, Minggu (24/3).

Selain kemudahan dan kecepatan melalui pelayanan digital, kata Rivan, saat ini sebagian besar kantor Samsat juga telah direvitalisasi menjadi lebih modern, memberikan kenyamanan kepada masyarakat sebagai wajib pajak.

Hal ini sejalan dengan komitmen Tim Pembina Samsat Nasional untuk terus melakukan inovasi dan transformasi.

"Salah satu inovasi yang kami lakukan adalah mempercepat transisi dari pelayanan manual menjadi pelayanan digital dengan tujuan mempersingkat waktu proses pelayanan," tegasnya.

Dia pun memberikan apresiasi kepada seluruh Samsat yang telah memberikan kinerja pelayanan terbaiknya sehingga kualitas pelayanan kesamsatan memiliki standar yang sama antara satu wilayah dengan wilayah lainnya.

Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menggelar Safari Ramadan ke berbagai daerah untuk memastikan pelayanan terlaksana dengan baik, mudah, dan cepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close