Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Wedding Festival dan Pameran Perumahan, BTN Sasar Ribuan Keluarga Baru

Jumat, 24 November 2023 – 22:47 WIB
Gelar Wedding Festival dan Pameran Perumahan, BTN Sasar Ribuan Keluarga Baru - JPNN.COM
Pameran perumahan yang digelar oleh Bank BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar BTN Jakarta Wedding Festival 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 24-26 November 2023.

Dalam ajang tersebut, BTN menghadirkan pameran pernikahan sekaligus perumahan terbesar di Indonesia.

Sebanyak lebih dari 300 vendor dengan 20 kategori pernikahan turut meramaikan gelaran BTN Jakarta Wedding Festival, yang membantu para calon pengantin mempersiapkan pernikahannya sebagai momen spesial dalam hidupnya.

Selain mempersiapkan pernikahan, BTN Jakarta Wedding Festival juga dilengkapi partisipasi sekitar 25 exhibitor housing atau developer terpilih yang turut meramaikan pameran ini untuk memberikan ragam pilihan bagi para calon pengantin dalam menemukan hunian impian.

BTN juga turut hadir dalam membantu pasangan yang sedang mempersiapkan rumah impiannya dengan cicilan KPR BTN yang ringan dan jangka waktu yang panjang.

“Untuk melaju kejenjang pernikahan banyak yang perlu disiapkan salah satunya rumah atau hunian yang layak bagi para pengantin baru. BTN Jakarta Wedding Festival ini mencoba menjembatani kebutuhan para pasangan yang ingin menikah dan memiliki hunian impian mereka,” ujar Direktur Consumber BTN Hirwandi Gafar dalam Pers Conference BTN Jakarta Wedding Festival 2023, pada Jumat (24/11).

Hirwandi mengatakan, setiap tahunnya ada sekitar 800.000 hingga 1,2 juta angka pernikahan baru di Indonesia. Hal ini menjadi salah satu potensi bisnis perumahan yang sangat tinggi bagi BTN. Pasalnya, bagi pasangan yang menikah, kebutuhan akan kepemilikan rumah menjadi hal yang sangat penting.

“Saya yakin, rumah merupakan kebutuhan utama yang dipikirkan oleh orang sebelum menikah. Bahkan banyak orang tua yang menyarankan untuk memiliki rumah terlebih dahulu sebelum menikah,” jelasnya.

Dalam ajang tersebut, BTN menghadirkan pameran pernikahan sekaligus perumahan terbesar di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close