Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelegaaar… Ibu Muda Ini Disambar Petir, Beginilah Kondisinya

Rabu, 03 Mei 2017 – 11:09 WIB
Gelegaaar… Ibu Muda Ini Disambar Petir, Beginilah Kondisinya - JPNN.COM
Ega saat dirawat di RSUD Sekadau usai disambar petir saat berada di warungnya di Dusun Sulang Betung, Desa Sungai Sambang, Senin (1/5) malam. Foto: ABDU SYUKRI/rakyatkalbar/jpg

jpnn.com, SEKADAU - Seorang ibu rumah tangga bernama Ega, 23, nyaris tewas disambar petir saat menjaga warung miliknya di Dusun Sulang Betung, Desa Sungai Sambang, Sekadau Hulu, Kalimantan Barat, Senin (1/5) pukul 20.00.

Beruntung, petir tidak langsung menghatam tubuh warga Desa Merapi, Sekadau Hilir, melainkan terlebih dahulu menyambar atap dan tiang warungnya.

Meski terkena percikan, namun petir membuatnya langsung terkapar tak sadarkan diri. Baju wanita itu sobek dan hangus. Ega menderita luka bakar cukup serius di lengan tangan kanan dan bagian bawah tubuhnya.

“Ada tiga kali petir. Pertama pelan, kedua keras dan ketiga pelan lagi,” kata Akop seperti dilansir Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group) di RSUD Sekadau, hari ini.

Akop adalah warga Desa Merapi. Saat itu dia berada tak jauh dari lokasi kejadian. Pria ini mengaku mendengar teriakan Ega. Setelah dilihat, ternyata korban sudah terkapar.

“Mungkin terkena petir yang kedua. Tiang warung juga hancur dan atapnya juga rusak,” ungkap Akop.

Takut terjadi apa-apa, warga langsung membawa Ega ke RSUD Sekadau. Setelah siuman, Ega dirujuk ke RSUD dr. Soedarso Pontianak malam itu juga.

“Waktu kejadian, cuaca memang kurang bagus. Mau turun hujan. Tapi petirnya tiba-tiba saja datang,” tambah Akop.

Seorang ibu rumah tangga bernama Ega, 23, nyaris tewas disambar petir saat menjaga warung miliknya di Dusun Sulang Betung, Desa Sungai Sambang, Sekadau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close